Home > Hiburan > Musik > Aurel Tak Ingin Lagi Menyandang Nama Hermansyah, Ada Apa ?

Aurel Tak Ingin Lagi Menyandang Nama Hermansyah, Ada Apa ?

Jakarta – Aurel Hermansyah tampaknya semakin mantap untuk meniti karir di dunia hiburan Indonesia. Ia bahkan tengah mempersiapkan sebuah album solo.
Aurel Tak Ingin Lagi Menyandang Nama Hermansyah, Ada Apa ?
Di dalam album tersebut, ternyata Aurel memutuskan untuk menanggalkan nama “Hermansyah”. Ia hanya mencantumkan nama “Aurelie” di dalam karya musiknya itu.

Hal tersebut dilakukannya karena tak ingin mendompleng nama besar ayahnya, musisi Anang Hermansyah ataupun ibunya, diva Krisdayanti. Nama Aurelie itupun akan ia gunakan dalam penampilannya di masa yang akan datang.

“Kalau untuk nama panggung ya maunya Aurelie saja, enggak pakai Hermansyah. Insya Allah tahun ini bisa terealisasi albumnya, karena proyeknya sedang dipersiapkan sama Pipi (Anang Hermansyah) dan Bunda (Ashanty),” ujar Aurelie kepada wartawan yang menjumpainya di Kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Untuk genre dan pilihan lagu, Aurel memilih membawakan lagu pop yang mellow. Lagu-lagu ini diciptakan dan diaransemen oleh Anang Hermansyah.

“Tema lagunya masih tentang cinta-cintaan. Ya kebanyakan dari pengalaman hidup aku sih lagu-lagunya. Aku kan biasa curhat sama Bunda, jadi idenya dari situ. Ada yang bilang aku cocoknya di lagu-lagu mellow. Memang aku sendiri lebih nyaman menyanyikan lagu yang seperti itu. Pipi yang paling tahu banget mood aku, terus dibikin lagu yang sesuai dengan aku,” terangnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

JKT48 Rilis Single Perpisahan untuk Jessica Veranda

JKT48 Rilis Single Perpisahan untuk Jessica Veranda

Jakarta – Idol group JKT48 meluncurkan single ke-16 yang berjudul ā€˜So Long!ā€™ pada 8 Maret ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis