Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Ucapkan Syahadat, 4 Pria Asal Papua Ini Mendapat Uang Saku Rp 5 Juta

Usai Ucapkan Syahadat, 4 Pria Asal Papua Ini Mendapat Uang Saku Rp 5 Juta

Jakarta – Sebagai salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar, wajar saja jika pertumbuhan umat muslim di Indonesia tetap tinggi. Karena telah didukung dengan lingkunan dan fasilitas yang memudahkan persebaran atau syiar agama.

Usai Ucapkan Syahadat, 4 Pria Asal Papua Ini Mendapat Uang Saku Rp 5 Juta

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Selasa (16/1/2016), belum lama ini berlokasi di Masjid At-Taqwa, Jakarta, terdapat empat orang pria yang asal suku Asmat yang memutuskan untuk memeluk Islam dengan mengucapkan kalimat syahadat.

Uniknya, empat orang pemuda itu memutuskan untuk memeluk Islam setelah sang kepala suku yang lebih dulu masuk Islam. Melihat perubahan kepala suku mereka yang makin baik sejak menjadi mualaf, empat orang pemuda ini pun tertarik untuk mempelajari lebih jauh tentang Islam dan ajarannya.


Baca juga:

Gema Takbir Iringi Keputusan 4 Pemuda Suku Asmat Ucapkan Kalimat Syahadat

Ketika Ahok Berbicara Mengenai Islam Yang Diketahuinya Saat Kecil

Selanjutnya empat pemuda asal Papua ini akan menuntut ilmu di Pesantern Nuu War milik Ustadz Fadlan. Pesantren tersebut kini tengah mendidik 700 santri dan secara khusus membina muslim Papua. Selain itu keempat mualaf tersebut mendapat seperangkat alat sholat, Alquran dan bingkisan yang meliputi hadiah uang tunai Rp. 5 juta, dua pasang baju koko dan kain sarung. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi Nasdem Heran Negarawan Sekelas SBY Mengeluh di Twitter

Politisi Nasdem Heran Negarawan Sekelas SBY Mengeluh di Twitter

Jakarta – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono sempat membuat postingan di akun Twitternya. Postingannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis