Home > Hiburan > Gosip > Diet Ketat, Bobot Prilly Latuconsina Kini 37 Kg

Diet Ketat, Bobot Prilly Latuconsina Kini 37 Kg

Jakarta – Prilly Latuconsina saat ini terlihat semakin kurus. Ya, hal tersebut bukan karena sakit ataupun karena stres karena sudah tak tampil pada sinteron Ganteng Ganteng Serigala, melainkan karena memang diet ketat yang dijalani oleh gadis berusia 19 tahun itu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Diet Ketat, Bobot Prilly Latuconsina Kini 37 Kg

Prilly Latuconsina senidir saat ini telah memiliki berat badan 37 kg dan hal tersebut diunggahnya pada akun instagramnya, Senin (18/1/2016). Tampaknya diet tersebut dilakukannya untuk dapat berperan maksimal dalam film SUrat Untukmu yang akan dibintanginya sebagai Gendis itu. Sutradara film Surat Untukku kabarnya yan menyuruh Prilly untuk menurunkan berat badannya samapi lima kilogram agar tampak sesuai dengan akrakter yang dibintanginya.

Prilly Latuconsina pun pada foto tersebut memang terlihat kurus dan tampil cantik dengan busana berwarna hitam. Selain itu, bintang GGS ini juga tampak senang dan pada statusnya dituliskannya “Yeaahhh!!! @suratuntukmu ❤”. Atas keberhasilan diet dari Prlly itu banyak fansnya yang turut senang dan terinspirasi untuk melakukan diet serupa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...