Home > Ragam Berita > Nasional > Anunya Gak Bisa Tegang, Pria Ini Depresi Lalu Bunuh Diri

Anunya Gak Bisa Tegang, Pria Ini Depresi Lalu Bunuh Diri

Subang – Sungguh teragis nasib dari Andy Maulana, pemuda berusia 21 tahun asal Kampung Rancajaya, Desa Kosambi, Subang. Pria malang ini deitemukan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada pohon mangga yang beraa di dekat rumahnya, Selasa (19/1/2016).

Anunya Gak Bisa Tegang, Pria Ini Depresi Lalu Bunuh Diri

Seperti yang dipantau tim harianindo, Andy Maulana diduga bunuh diri terkait dengan penyakitimpotensi yang mana hal tersebut membuat anunya tidak bisa tegang. Saat berbincang dengan wartawan, Selasa (19/1/2016), Kapolsek Pagaden, Kompol Ojat Sudrajat, mengatakan bahwa berdasarkan dari keterangan pihak keluarga, korban ternyata memiliki riwayat penyakit impotensi.

Penyakit impotensi yang tidak bisa disembuhkan inilah yang menyebabkan Andy Maulana bunuh diri dengan cara gantung diri. Pada saat ditemukan oleh warga, terlihat korban dalam poisis gantung diri n\dengan tali kain karembong yang berwarna merah.

Sesaat setelah kejadian, warga dan polisi pun langsung mendatangi TKP dan pihak polisi tak menemukan adanya tinak penganiayaan ataupun kekerasan sehingga motif kematian ANdy adalah murni karena bunuh diri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Jakarta – Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) angkat bicara mengenai tudingan ...