Home > Hiburan > Film > Catat, Fast 8 Bakal Tayang April 2017

Catat, Fast 8 Bakal Tayang April 2017

New York – Film Fast & FUrious tampaknya bakal tetap berlanjut meskipun salah satu bintangnya, Paul Walker, telah meniggal dunia akibat kecelakaan mobil pada tahun 2013 lalu. Seri kedelapan dari lanjutan film bertema mobil ini berjudul “Fast 8”, yang rencananya akan tayang pada Bulan April 2017 tahun depan.

Catat, Fast 8 Bakal Tayang April 2017

Seperti telusuran tim harianindo, Selasa (19/1/2016), salah satu bintang utama Fast Furious, Vin Diesel, tampak mengunggah sebuah foto pada akun instagramnya dan salah satu foto tersebut tampak sebuah background Kota New York dari atas dan dituliskan “New Roads Ahead”.

Sampai saat in imasih belum dibeberkan terkait cerita yang akan dimainkan dalam film Fast *. Namun, kabarnya, kota yang akan dijadikan salah satu tempat syutingnya adalah di Kuba, tepatnya di kepulauan Karibia.

Rumor yang berkembang, saat ini pihak sutradara sedang mengurus ijin pihak pemerintah Amerika dan Kuba untukmelakukan syuting film lanjutan dari Fast & Furious itu. Film ini Fast Furious sendiri memang salah satu film yang paling populer di seluruh dunia dan oleh karena itulah film ini terus berlanjut hingga bertahun-tahun lamanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...