Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Siap Lepas James Rodriguez atau Isco

Real Madrid Siap Lepas James Rodriguez atau Isco

Madrid – Isco merupakan salah satu pemain yang kabarnya akan hengkang dari Real Madrid meski pada era Zidane dirinya merupakan pemain yang disukai oleh sang maestro. Selain itu, James Rodriguez pun kabarnya juga siap untuk dilepas oleh pihak klub demi mendatangkan beberapa pemain bintang lainnya. Oleh sebab itu, berita akan perginya Isco atau James membuat beberapa klub top Eropa langsung ramai memburunya.

Real Madrid Siap Lepas James Rodriguez atau Isco

Dua klub yang disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Isco ataupun James adalah Manchester United dan Arsenal. Seperti yang dilansir Sky Sports, Senin (18/1/2016), Jurnalis kenamaan Guillem Balague mengatakan bahwa Zidane memang senang terhadp Isco, namun meurutnya Isco merupakan pemain yang kurang cukup konsisten untuk menjadi pemain dari Real Madrid.

Balague menuturkan bahwa diantara Isco atau James Rodriguez akan dijual di musim panas nanti, namun sebelumnya hal tersebut harus dipastikan dulu terkait kasus embargo yang dialami oleh Real Madrid setelah klub bertabur bintang itu dihukum oleh FIFA. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...