Home > Olahraga > Bola > Bek MU : Liga Inggris Musim Ini Gila

Bek MU : Liga Inggris Musim Ini Gila

Manchester – Liga Inggris pada musim ini bisa dibilang sebagai kompetisi terbaik dan terketat serta tak bisa diprediksikan. Banyaknya tim unggulan tumbang, sang juara bertahan CHelsea yang berkutat di papan bawah, serta munculnya tim-tim kuda hitam di papan atas klasemen, membuat EPL menjadi kompetisi yang paling menarik diantara liga lainnya.

Bek MU : Liga Inggris Musim Ini Gila

HAl itu pun juga tampak diyakini oleh salah satu bek Manchester United, Chris Smalling. Bek utama dari MU itu pun mengakui kalau Liga Inggris kali ini benar-benar gila. Seperti yang dilansir Daily Star, Selasa (19/1/2016), Smalling mengatakan bahwa skuad MU ingin terus untuk melakuakn hal positif untuk melangkah maju, sehingga dirinya berharap MU dapat menang lagi pada akhir pekan ini.

Cris Smalling menuturkan bahwa musim ini adalah musim yang igla karena ada banyak tim yang kehilangan poin. Selain itu, ada juga tim yang terlihat akan kalah, malah mendapatkan poin, jadi memang benar-benar sungguh gila.

Smalling mengungkapkan bahwa MU ingin untuk menatap maju ke depan dan berharap terus dapat bermain konsisten. Manchester United sendiri saat ini berada di peringkat kelim klasemen sementara dan para fans tentunya ingin agar skuad asuhan Van gaal itu dapat kembali ke zona Liga CHampions. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...