Home > Gaya Hidup > Tips > Tidak Mahal, Jaket Kesukaan Kendall Jenner Ini Harganya Hanya Rp 800 Ribu

Tidak Mahal, Jaket Kesukaan Kendall Jenner Ini Harganya Hanya Rp 800 Ribu

Jakarta – Ternyata, selebriti dunia tidak harus selalu mengenakan baju mewah seharga puluhan juta untuk tampil cantik. Tak jarang, mereka juga memilih brand-brand “high-street” untuk menemani aktivitasnya sehari-hari.
Tidak Mahal, Jaket Kesukaan Kendall Jenner Ini Harganya Hanya Rp 800 Ribu
Hal tersebut ditunjukkan oleh Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Belum lama ini, dua model internasional itu tampak mengenakan pakaian berupa jaket bulu untuk melawan dinginnya udara di luar ruangan.

Jaket bulu berwarna putih dan bernama “Sherpa” itu sepertinya merupakan barang wajib bagi setiap fashionista untuk menghangatkan tubuhnya ketika musim dan suhu udara semakin dingin. Buktinya, Kendall dan Gigi tertangkap kamera di waktu dan tempat terpisah ketika sedang mengenakan jaket tersebut.

Dalam sebuah foto, Kendall tampak mengenakan baju bertema casual, dimana jaket Sherpa miliknya membalut tshirt, celana jeans skinny hitam, dan sepatu sneakers. Gaya yang digunakan Gigi sedikit berbeda, ia menampilkan nuansa “Winter White”, dengan sweatshirt, ripped ,dan sneakers Adidas Yeezy yang semuanya berwarna putih.

Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (19/1/2016), jaket sherpa yang dikenakan oleh Kendall dan Gigi tersebut ternyata tidak mahal, bahkan untuk ukuran orang awam yang tinggal di perkotaan.

Jaket keluaran merk Express itu ditawarkan dengan harga 76 pounds, atau setara dengan Rp 1,3 jutaan. Bahkan, di awal-awal tahun jaket tersebut mendapat diskon sehingga hargantya turun menjadi 41 pounds, atau setara dengan Rp 800 ribuan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Air Tajin Memiliki Kkandungan untuk Kesehatan Bayi

Air Tajin Memiliki Kandungan untuk Kesehatan Bayi

Jakarta – Saat bayi telah mencapai usia 6 bulan, sudah saatnya dia diberi makan pendamping ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135