Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Perintahkan Bongkar Kawasan Kumuh Yang Menjadi Sarang Narkoba

Ahok Perintahkan Bongkar Kawasan Kumuh Yang Menjadi Sarang Narkoba

Jakarta – Narkoba memang salah satu kasus yang banyak terjadi, tak terkecuali di kota besar seperti Jakarta. Oleh karena itu, pihak polisi pun kerap melakukan operasi dan razia untukdapat menangkap para pengedar barang haram itu. Namun, pada kasus beberapa waktu yang lalu saat polisi menggerebek sarang narkoba di Jakarta, seorang polisi tewas karena tercebur sungai.

Ahok Perintahkan Bongkar Kawasan Kumuh Yang Menjadi Sarang Narkoba

Seperti saat berbicara kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Ahok mengatakan bahwa kawasan yang kumuh seperti itu memang selalu ma\enjadikan masalah dan bangunannya pasti liar. Pria yang dikenal tegas ini menambahkan bahwa kita ingin dorong semua kawasan pinggir sungai untuk dibongkar saja, dan kalau ada di bantaran sungai juga pihak pemerintah akan bongkar semuanya.

Ahok juga mengungkapkan bahwa polisi pasti akan mengambil tindakan tegas terkait kasus kemarin dan berhubung polisi bukanlah bawahannya, maka dia tak berani terlalu jauh karena kalau yang bilang dia, nanti bisa dialporkan ke Komnas HAM. (Rini MAsriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Jakarta – Beralasan sakit, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaninggrum batal menjadi saksi sidang ...