Home > Olahraga > Balap > Kabar Gembira, Valentino Rossi Bakal Tampil Di Indonesia ?

Kabar Gembira, Valentino Rossi Bakal Tampil Di Indonesia ?

Jakarta – Pembalap Moto GP asal Italia, Valentino Rossi, dipastikan akan tetap bertarung pada kejuaraan tertinggi untuk kategori motor itu. Pada saat peluncuran motor baru Yamaha, Rossi pun menegaskan bahwa dia siap untuk pensiun bersama tim Yamaha.

Kabar Gembira, Valentino Rossi Bakal Tampil Di Indonesia ?

Seperti yang dilansir Super Sport, Senin (19/1/2016), Rossi mengatakan bahwa dirinya akan tetap membalap bahkan setelah Moto GP 2016 berakhir dan akan pensiun bersama tim Yamaha. Pembalap yan meraih gelar juara dunia Moto GP terbanyak itu menambahkan bahwa dirinya ingin untuk mencoba dan mencapai tingkat seperti halnya dua musim terakhir kemarin.

Valentino ROssi mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengetahui paahak masih bisa bersaing meraih gelar atau tidak. Atas konfirmasi yang diberikan oleh ROssi itu, maka para fans nya di Indonesia masih berkesemppatan untuk melihat jagoannya itu tampildi Indonesia, yang mana sampai sekarang amsih teka-teki apakah Moto GP jadi diselenggarakan pada tahun 2017 nanti.

Selain itu, pernyataan dari Valentino ROssi itu juga sekaligus mementahkan kabar yang beberapa minggu terakhir ini kencang beredar bahwa ROssi akan bergabung dengan Suzuki pada tahun 2017 nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Madrid – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengumbar kebersamaan dengan sang pacar, Cristina Llovera, ...