Home > Teknologi > Jadwal & Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona Copa Del Rey 21 Januari 2016

Jadwal & Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona Copa Del Rey 21 Januari 2016

Bilbao – Athletic Bilbao harus berhadapan dengan sang juara bertahan Copa del Rey, Barcelona, di babaka perdelapan final pada Kamis (21/1/2016) dini hari esok.

Jadwal & Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona Copa Del Rey 21 Januari 2016

Bilbao yang baru saja dihajar Barca dengan skor telak 6-0 di ajang La Liga jelas tidak diunggulkan dalam laga ini. Tapi bukan berarti Bilbao tanpa kesempata. Pasalnya, statistik mencatatkan El Blaugrana kerap kesulitan jika berhadapan dengan Bilbao di kandangnya, San Mames. Sayang beberapa pemain pilar seperti ker Muniain, Raul Garcia, Elustondo, dan Ibai Gomez dipastikan absen.

Sementara itu dari kubu Barca, sejumlah pemain juga dipastikan tidak bisa bermain pada laga ini. Sang mega bintang, Lionel Messi, bahkan mengalami sedikit gangguan di bagian paha, sehingga dipastikan tidak bisa bermain pada laga ini. Messi menyusul beberapa rekannya seperti Jordi Alba, Jeremy Mathieu dan Rafinha untuk beristirahat di ruang perawatan Barcelona.

Harian Indo memprediksi Barcelona akan menang dengan selisih tiga gol.

Prakiraan susunan pemain:

Atheltic Bilbao (4-2-3-1) : Herrerin; Balenziaga, Laporte, Etxeita, Boveda; Benat, Jose; Itturaspe, Susaeta, Marcos; Aduriz

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen; Alves, Pique, Vermaelen, Vidal; Roberto, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Turan
(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...