Home > Teknologi > Games > AOC Rilis Monitor Gaming di Indonesia Maret 2016

AOC Rilis Monitor Gaming di Indonesia Maret 2016

Jakarta – Perusahaan teknologi asal Taiwan, Admiral Overseas Corporation (AOC) menyadari potensi besar di industri gaming Indonesia. AOC pun berencana untuk memperluas pasarnya di negeri ini.

AOC Rilis Monitor Gaming di Indonesia Maret 2016

Marketing Komunikasi AOC Monitero Indonesia, Ray Dimas, mengungkapkan kebijakan perusahaannya tersebut.

“Tidak sedikit tim-tim e-Sport Profesional Indonesia yang berprestasi, bahkan dalam skala Internasional. Untuk menunjang performa mereka, kebutuhan gaming gear yang mumpuni tentu menjadi salah satu faktor utama selain kemampuan si pemain. Salah satunya adalah monitor gaming,” ujarnya (Senin, 19/1/2016).

Akan ada beberapa tipe monitor gaming yangakan dirilis di pasar Indonesia. Salah satunya adalah tipe AOC G2460PF yang mengedepankan fitur Freesync, 144Hz refresh rate, dan waktu response 1ms. Ray mengklaim bahwa dengan fitur secanggih ini tentu kinerja monitor akan mulus dan anti blurring, bahkan untuk game yang menuntut grafis dan gameplay yang cepat layaknya FPS (First Person Shooter). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Jakarta – Game besutan baru dari Nintendo untuk platform mobile, yakni Super Mario Run, telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis