Home > Gaya Hidup > Tips > Unik, Gaun Tidur Ini Bisa Dipakai Sebagai Busana Kerja

Unik, Gaun Tidur Ini Bisa Dipakai Sebagai Busana Kerja

Jakarta – Sudah diketahui secara umum bahwa wanita membutuhkan waktu yang lama untuk merias diri dan bersiap untuk pergi bekerja. Sehingga, jika sampai mereka terlambat bangun sedikit saja, sudah bisa dipastikan bahwa pagi hari mereka akan kacau dan kemungkinan terlambat kerja pun semakin besar.
Unik, Gaun Tidur Ini Bisa Dipakai Sebagai Busana Kerja
Melihat keadaan itu, belum lama ini muncul sebuah inovasi unik untuk mengurangi kehebohan di pagi hari ketika seorang wanita hendak pergi bekerja. Inovasi itu berupa pakaian yang bisa berfungsi ganda, yakni sebagai busana kerja maupun gaun tidur.

Dilansir dari Mirror, Selasa (19/1/2016), inovasi busana multifungsi tersebut diciptakan oleh perusahaan bernama Lunya. Perusahaan ini memang merancang busana tidur agar bisa berfungsi ganda menjadi busana gaya yang tetap mengedepankan kenyamanan.

Salah satu dari sekian banyak desain busana unik yang diciptakan oleh Lunya adalah sebeuah daster hitam. Busana ini beraksen unik pada bagian leher yang memberikan nuansa feminin.
Unik, Gaun Tidur Ini Bisa Dipakai Sebagai Busana Kerja
Terdapat pula sebuah piyama dengan motif kotak-kotak monokrom yang berbentuk asimetris di bagian lengannya. Busana yang satu ini bisa dengan mudah dipadukan dengan busana kantor sederhana lainnya, seperti misalnya rok pensil, blazer, atau celana panjang.

Harga yang ditawarkan untuk produk keluaran Lunya ini berkisar antara USD 45-250, atau senilai dengan Rp 600.000 hingga Rp 3 Juta. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Tidak Salah Beli Sepatu ? Inilah Beberapa Tips yang Bisa Dicoba

Ingin Tidak Salah Beli Sepatu ? Inilah Beberapa Tips yang Bisa Dicoba

Jakarta – Siapa yang tidak suka belanja sepatu? Apalagi membeli sepatu idaman yang sudah lama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis