Home > Unik > Aneh > Perempuan Jepang Ternyata Masih Mandi Bareng Ortu hingga SMA

Perempuan Jepang Ternyata Masih Mandi Bareng Ortu hingga SMA

Tokyo – Siapapun pasti pernah mengalami mandi dengan orangtua. Biasanya anak-anak di Indonesia sudah tidak bersedia mandi bareng lagi bersama orang tua setelah beranjak memasuki sekolah dasar.

Perempuan Jepang Ternyata Masih Mandi Bareng Ortu hingga SMA

Namun bagaimana dengan negara lain? Ternyata anak perempuan di Jepang masih mandi dengan orangtuanya bahkan hingga memasuki usia SMA.

Seperti dilansir dari Rocketnews24 (Selasa, 19/1/2016),
anak perempuan Jepang meski bisa melakukan kegiatan mandi yang melibatkan kedua orang tua mereka atau malah terkadang hanya bersama ayahnya saja.

Yang mengejutkan, kebanyakan perempuan yang kini berusia 20 hingga 30 tahun pun mengaku masih selalu mandi bersama ayahnya sejak kecil sampai SMP atau SMA. Dan kalaupun mereka harus mandi bersama, biasanya ibu memandikan anak laki-lakinya sedangkan ayah berbagi bak mandi bersama anak perempuannya.

Tentu, kebiasaan ini akan terdengar aneh buat kita semua. Namun hingga kini, mereka pun mengaku terus melakukannya agar anak selalu dekat dengan orang tua dan komunikasi antar anggota keluarga pun berjalan lancar. (Yayan – harianindo.com)

One comment

  1. Abdullah Khareem

    haduh gemana nih… nanti palah bisa bikin benjol perut :3

x

Check Also

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Jakarta – Seorang wanita bernama Crystal Warren, mengaku sangat ketagihan bercinta dengan pria sehingga dalam ...