Home > Teknologi > Games > Blade & Soul Berbahasa Inggris Resmi Dirilis

Blade & Soul Berbahasa Inggris Resmi Dirilis

Jakarta – Setelah tertunda beberapa tahun, akhirnya game MMORPG Blade & Soul versi bahasa Inggris telah dirilis. Game ber-gameplay full action ini diluncurkan untuk server Internasional, yang tentunya bisa diakses oleh gamer dari seluruh dunia.
Blade & Soul Berbahasa Inggris Resmi Dirilis
Infromasi yang didapatkan Harian Indo, Selasa (20/1/2016) mengatakan bahwa kabar ini dikemukakan secara langsung oleh NCsoft selaku publisher Blade & Soul. Mereka mengatakan bahwa server internasional berbahasa Inggris sudah bisa diakses bagi siapapun yang memiliki client dan akun NCsoft.

Tentunya, jika anda masih belum memiliki kedua syarat tadi, anda bisa dengan mudah mendaftarkan diri lalu mendownload client di situs resmi Blade & Soul.

https://account.ncsoft.com/signup/index

Sedikit informasi, Blade & Soul merupakan game MMORPG action yang dikembangkan oleh Team Bloodlust, yakni divisi pengembangan game milik NCSoft, dan dirilis pertama kali pada tahun 2012 silam.

Game yang dikembangkan dengan Unreal Engine ini sudah lama dinantikan fans Barat namun tidak kunjung keluar versi bahasa Inggrisnya hingga saat ini.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Los Angeles – Setelah heboh dengan kemunculan Ditto dalam game ‘Pokemon GO’, Niantic sebagai developer ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis