Home > Teknologi > Games > Developer X-Legend Tampilkan Empat Karakter Game Laplace

Developer X-Legend Tampilkan Empat Karakter Game Laplace

Jakarta – Pengembang game X-Legend tengah mempersiapkan peluncuran game online terbarunya, Laplace, di tahun 2016 ini. Untuk mendukung rencana itu, pengembang game asal Taiwan, yang dikenal dengan karyanya seperti AUra Kingdom, ini telah memperkenalkan empat class karakter yang akan tersedia di awal perilisan Laplace nanti.
Developer X-Legend Tampilkan Empat Karakter Game Laplace
Seperti dilansir dari MMO Culture, Rabu (20/1/2016), empat pilihan class di awal perilisan game online memang bisa dikatakan wajar. Class-class yang tersedia pun cukup standar, yakni Warrior, Mage, Cleric, dan Scout.

Setiap class tentu memiliki skill bawaannya sendiri-sendiri. Selain itu, tipe senjata yang dibawa juga bakal mempengaruhi bagaimana penggunaan skill tersebut dan gaya bermain yang pas untuk diaplikasikan kepadanya.

Satu sistem yang mungkin paling unik dari Laplace adalah senjata-senjata yang tersedia di game ini tidak memiliki batasan class. Ilustrasinya, seorang mage bisa saja menggunakan pedang, sehingga ia bisa menyerang dari jauh dengan menggunakan sihir, dan menebas musuh-musuh yang berani emndekatinya.

Saat ini, Laplace memang masih tersedia di server Taiwan. Belum ada informasi lanjutan mengenai rilis di wilayah lain seperti Asia tenggara, Amerika Serikat, maupun Eropa.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...