Jakarta – Nikita Willy saat ini merupakan artis yang sudah beranjak dewasa dan sejak itu pula wanita berusia 22 tahun ini mulai berani untuk berpakaian yang cukup terbuka. Mantan kekasih Diego Micheils ini tampaknya ingin lepas dari bayang-bayang artis remaja yang dulu memang melekat kepadanya.

Kenakan Tank Top Tipis, Nikita Willy Unggah Foto Didalam Kamar

Seperti yang dipantau tim harianindo, Selasa (19/1/2016), Nikita WIlly tampak mengunggah sebuah foto pada akun instagramnya. Dalam foto yang diunggahnya itu terlihat penampilan dari Niki yang tampak sangat cantik yang berada di dalam kamar dengan hanya menggunakan tank top tipis berwarna kuning.

Nikita Willy tampak sedang berada di dalam kamar dan masih terlihat make up yang menempel p[ada wajahnya. Kulitnya yan putih dan mulus membuat setiap mata lelaki pun pasti terperangah melihat kecantikan dari wanita berdarah Minang ini. Pada status dari foto itu dituliskannya “nikiwilly94”. Nampaknya itu adalah salah satu nama akun dari medsos dari Niki yang dipersilakan kepada para fans nya untuk meng-add akun Niki.

Atas foto itu pula banyak dari para follower Niki yang memuji kecantikan yang dimilikinya. Namun, ada juga follower yang mengkritik bahwa make up yang dikenakannya terlalu tebal. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)