Home > Hiburan > Gosip > Kenakan Tank Top Tipis, Nikita Willy Unggah Foto Didalam Kamar

Kenakan Tank Top Tipis, Nikita Willy Unggah Foto Didalam Kamar

Jakarta – Nikita Willy saat ini merupakan artis yang sudah beranjak dewasa dan sejak itu pula wanita berusia 22 tahun ini mulai berani untuk berpakaian yang cukup terbuka. Mantan kekasih Diego Micheils ini tampaknya ingin lepas dari bayang-bayang artis remaja yang dulu memang melekat kepadanya.

Kenakan Tank Top Tipis, Nikita Willy Unggah Foto Didalam Kamar

Seperti yang dipantau tim harianindo, Selasa (19/1/2016), Nikita WIlly tampak mengunggah sebuah foto pada akun instagramnya. Dalam foto yang diunggahnya itu terlihat penampilan dari Niki yang tampak sangat cantik yang berada di dalam kamar dengan hanya menggunakan tank top tipis berwarna kuning.

Nikita Willy tampak sedang berada di dalam kamar dan masih terlihat make up yang menempel p[ada wajahnya. Kulitnya yan putih dan mulus membuat setiap mata lelaki pun pasti terperangah melihat kecantikan dari wanita berdarah Minang ini. Pada status dari foto itu dituliskannya “nikiwilly94”. Nampaknya itu adalah salah satu nama akun dari medsos dari Niki yang dipersilakan kepada para fans nya untuk meng-add akun Niki.

Atas foto itu pula banyak dari para follower Niki yang memuji kecantikan yang dimilikinya. Namun, ada juga follower yang mengkritik bahwa make up yang dikenakannya terlalu tebal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Putra Rhoma Irama Ditangkap Karena Diduga Gunakan Narkoba

Putra Rhoma Irama Ditangkap Karena Diduga Gunakan Narkoba

Jakarta – Pihak kepolisian telah menangkap salah seorang pedangdut, Ridho Rhoma terkait atas kasus dugaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis