Home > Hiburan > Gosip > Putri Titian Menjadi Tertutup Semenjak Dilamar Oleh Junior

Putri Titian Menjadi Tertutup Semenjak Dilamar Oleh Junior

Jakarta – Putri Titian akhirnya telah resmi telah dilamar oleh sang kekasinya yang mana juga seorang aktor cukup populer di Indonesia, Junior Liem. Namun, semenjak dirinya resmi dilamar, wanita imut itu tampak berusaha lebih tertutup dan terkesan menghindar saat bertemu dengan para wartawan.

Putri Titian Menjadi Tertutup Semenjak Dilamar Oleh Junior

Seperti saat ditemui di Kawasan Mampang, jakarta, Selasa (19/1/2016), Putri Titian tampak tak mau berkomentar banyak dan hanya mengucapkan terima kasih kepada para media. Wanita berusia 24 tahun ini sekan menghindar dan enggan berbicara banyak terkait dengan lamaran dengan Junior Liem.

Mimik ekspresi dari Putri Titian terlihat sedikit takut saat bertemu dengan para wartawan, padahal wanita berparas imut merupakan tipe seorang yang supel dan ramai. Hal itu pun bahkan masih terjadi kala dirinya menceritakan kisah akan dilamarnya dirinya oleh Junior Liem. Namun, sesudah acara lamaran itu berlangsung, Titian yang sekarang tampak berubah bukan sperti Putri Titian yang seperti biasanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...