Home > Ragam Berita > Nasional > Sah, Jokowi Lantik Petinggi PAN Sebagai Ketua Ekonomi dan Industri Nasional

Sah, Jokowi Lantik Petinggi PAN Sebagai Ketua Ekonomi dan Industri Nasional

Jakarta – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, akhirnya seccara resmi telah melantik para elit Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) yang dipimpin oleh Soetrisno Bachir sebagai ketua, Tak hanya itu, pelantikan kepada WAkil Ketua KEIN juga terjadi pada diri Arif Budimanta.

Sah, Jokowi Lantik Petinggi PAN Sebagai Ketua Ekonomi dan Industri Nasional

Soetrisno Bachir sendiri merupakan Ketua Majelis Pertimbangan PartaiA manat Nasional yang dipimpin oleh Zulkifli Hasan, yang mana menjadikan hal ini tersirat bahwa partai PAN telah masuk ke dalam pemerintahan Jokowi-JK.

Seperti pantauan timharianindo di Istana Negara, Rabu (20/1/2016), seluruh jajaran dari KEIN ini mengucap “Bahwa saya akan akan setia kepada nusa dan bangsa, dan akan memenuhi semua kewajiban yang ditanggungkan kepada saya oleh jabatan ini”.

Acara pelantikan para jajaran KEIN ini sendiri juga dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan para menteri Kabinet Kerja, serta para pimpinan lembaga tinggi negara. Dan peantikan ini telah sesuai dengan Perpres Nomor 8 Tahun 2016. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Menteri Bambang Sampaikan Kajian Pemindahan Ibukota

Menteri Bambang Sampaikan Kajian Pemindahan Ibukota

Jakarta – Sebuah kabaran menarik kembali terangkat di dunia maya dimana teka-teki kepastian pemindahan Ibukota ...