Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Tak Mau Lagi Dikaitkan Dengan Kasus Prostitusi Artis

Nikita Mirzani Tak Mau Lagi Dikaitkan Dengan Kasus Prostitusi Artis

Jakarta – Prostitusi artis yang pada akhir-akhir ini heboh di dunia hiburan Indonesia tampaknya sudah mendekati titik temu. Nikita Mirzai sendiri telah siap untuk mendatangi kepolisian yang saat ini sedang memasuki tahap penyidikan. Memang, bersama dengan Puty Revita, Nikita ditemukan berada dalam satu hotel yang sama pada saat polisi mengobraknya beberapa waktu yang lalu.

Nikita Mirzani Tak Mau Lagi Dikaitkan Dengan Kasus Prostitusi Artis

Sepertisaat berbicara kepada para wartawan di Jalan Kapten Tandean, Jakarta, Nikita Mirzani menyatakan bahwa driinya siap untuk berbicara kepada penyidik. Selain itu, wanita yang memiliki tatto di dadanya itu menambahkan bahwa dirinya berharap tidak disangkut pautkan lagi karena masalah dirinya sudah selesai.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya memiliki masa depan dan juga nama baikd ari keluarga pun harus dipertahankan. Oleh karena itu, Niki pun berharap agar akibat masalah itu tak usah lagi dijelek-jelekkan karena menurutnya tak kan ada yang berani menjamin untuk kedepannya NIkita Mirzani bakal seperti apa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis