Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Berkerudung, Netizen Doakan Marshanda Kembali Berhijab

Unggah Foto Berkerudung, Netizen Doakan Marshanda Kembali Berhijab

Jakarta – Marshanda merupakan salah satu artis yang masih memiliki cukup banyak penggemar meski dirinya sering dililit permasalahan dalam hidupnya. MEmang, semenjak dirinya proses cerai dan akhirnya bercerai dengan Ben Kasyafani, penampilan Marshanda pun jadi tak beraturan. Jika dahulu dirinya tampil kalem dan berhijab, maka usai cerai dirinya tekesan jadi liar dan melepas hijab yang dikenakannya.

Unggah Foto Berkerudung, Netizen Doakan Marshanda Kembali Berhijab

Nah, pada beberapa waktu yang lalu, tampaknya Marshanda mulai berkeinginan untuk kembali memakai hijab. Seperti saat diunggah di akun instagramnya, Selasa (19/1/2016), Marshanda tampak mengunggah sebuah fopto saaat dirinya sedang selfie bersama sang ibundanya dan dirinya juga mengenakan hijab meski tidak menutupi kepalanya secara menyeluruh.

Atas foto yang diunggahnya itu, banyak para followernya yang memuji kecantikan Marshanda. Banyak yang berkomentar kalau Marshanda dengan memaki hijab tampak lebih cantik. Tak hanya itu, ada juga followernya yang berdoa semoga artis pujaannya itu dapat kembali mengenakan hijab seperti beberapa tahun yang lalu. MArshanda sendiri dalam beberapa kesempatan memang tampak tak terlalu peduli atas keputusannya yang melepas hijab yang dikomentari negatif oleh para netizen. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis