Jakarta – Ayudia Bing Slamet dikabarkan sudah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Ditto. Pernikahan tersebut berlangsung pada Minggu (13/9/2016) lalu.
Baru Menikah 18 Minggu, Ayudia Bing Slamet Hamil 21 Minggu
Merasa sangat bahagia dengan anugerah yang diberikan Tuhan kepadanya, Ayudia pun membagikan beberap foto kehamilannya di media sosial Instagram. Foto-foto tersbeut ternyata menuai komentar cukup nyinyir dari beberapa netizen.

Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (20/1/2016), netizen tersebut masih sempat-sempatnya menghitung usia pernikahan Ayudia yang kemudian dibandingkan dengan usia kehamilannya. Dalam sebuah foto, Ayudia menuliskan caption “21 weeks”, alias 21 minggu. Caption inilah yang mendapat sorotan.

“Kakak hamil duluan ya? Foto akad nikah yg diupload bang dittopercussion di ig dia aja 18 minggu yg lalu, kok ini isinya (hamilnya) udh 21 minggu?” tulis netizen dengan akun fennyapriliyanti.

Mendengar komentar yang terasa seperti menyindir itu, Ayudia hanya menanggapi dengan santai.

“Semoga anda tahun ini hamil yaa. nanti pasti ngerti, atau bisa google cara menghitung umur janin yang ada dikandungan. btw makasih lohhh udh di stalk dr foto yg udh lama banget,” balas Ayudia.

Salah seorang netizen pun muncul membantu menjelaskan.

Sama ayudia udah pernah dijelasin, masa kehamilan diitung dari tanggal hari terakhir haid, ayudia terakhir haid tgl 30 agustus sebelum nikah. Jadi itung sendiri udah brapa minggu smpe tgl ini @fennyapriliyanti #bantujawab coba cari2 di ig nya, pernah dijawab sama dia langsung kok,” tulis pemilik akun blbrln_.

Dengan demikian, sudah jelas bahwa sindiran netizen tersebut adalah tidak benar. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)