Home > Hiburan > Gosip > Stefan William Genggam Tangan Natasha Saat Lypsync Lagu Mantan Pacarnya

Stefan William Genggam Tangan Natasha Saat Lypsync Lagu Mantan Pacarnya

Jakarta – Steffan WIlliam tampaknya sudah memantapkan hatinya kepada Natasha WIlona. Sepasang artis yang sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun itu pun tampak mesra saat tampil dalam program acara Dahsyat.

Stefan William Genggam Tangan Natasha Saat Lypsync Lagu Mantan Pacarnya

Seperti yang dipantau tim harianindo, Senin (18/1/2016), pada acara tersebut nampak beberapa pemeran dari sinetron Anak Jalanan, dan salah satunya adalah Stefan WIlliam dan Natasha Wilona.

Pada saat acara itu berlangsung, nampak host dari Dahsyat, Raffi Ahmad, membeirkan tantangan atau game kepada para pasangan untuk membawakan lipsync lagu. Dan pada saat Stefan dan Natasha lagu yang diputar adalah lagu milik Ari Lasso dan Ariel Tatum.

Sontak, para penonton pun terkejut mengingat Ariel Tatum adalah mantan pacar dari Stefan William. Namun, Natasha dan Stefan tampak cuek dan tak menghiraukan masa lalunya. Bahkan, keduanya juga tampil mesra sambil bergandengan tangan.

Kemesraan yang terjadi antara pasangan tersebut akhirny adigoda oleh Raffi Ahmad yang seketika mereka tampak malu-malu layaknya para remaja lain yang sedang di mabuk cinta. (Rini Masriyah – Harainindo.com)

x

Check Also

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena "Skak Mat" Begini

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena “Skak Mat” Begini

Jakarta – Memang Ahmad Dhani dikenal sebagai salah seorang artis yang kerap kali memberikan pendapatnya ...