Home > Hiburan > Gosip > Demi Lovato Punya Pengalaman Buruk Saat Membersikan Rambut Organ Intim Di Spa

Demi Lovato Punya Pengalaman Buruk Saat Membersikan Rambut Organ Intim Di Spa

California – Penyanyi sekaligus aktris Demi Lovato pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika melakukan perawatan tubuh di sebuah spa. Saat itu dara berusia 23 tahun ini tengah melakukan perawatan untuk menghilangkan rambut di area organ intimnya.

Demi Lovato Punya Pengalaman Buruk Saat Membersikan Rambut Organ Intim Di Spa

Demi termasuk salah satu orang yang tidak terlalu suka diajak mengobrol oleh oran asing. Apalagi ketika sedang dirawat daerah intimnya.

“Saya sedang perawatan penghilangan rambut menggunakan laser… di area bawah… dan wanita itu (terapis) bilang kalau anaknya penggemar berat saya. (Seharusnya ada ) Batasannya,” aku Demi kepada Majalah Allure, seperti dilansir dari People (Rabu, 20/1/2016).

Demi juga mengungkapkan jika ia gemar merawat sendiri kecantikan kuku-kukunya mulai dari memotong, membersihkan, sampai menghias. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis