Home > Otomotif > Motor > Keren, Luna Maya Bakal Test Drive TVS Apache RTR 200 Di Sentul

Keren, Luna Maya Bakal Test Drive TVS Apache RTR 200 Di Sentul

Jakarta – Kecantikan Luna Maya tampaknya masih menjadi daya tarik sendiri kepada para pabrikan ataupun produser yang menginginkanjasanya sebagai model ataupun ajang promosi. Baru-baru ini, kabarnya mantan kekasih Ariel Noah itu akan kerja sama dengan TVS, yang mana merupakan pabrikan motor asal India.

Keren, Luna Maya Bakal Test Drive TVS Apache RTR 200 Di Sentul

Berdasarkan informasi yang beredar, rencananya Luna Maya akan menggeber produk terbaru dari TVS, TVS Apache RTR 200 4v pada tanggal 21 Januari 2016 di sirkuit sentul, Bogor, Jawa Barat.

Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun twitter Luna Maya, Senin (19/1/2016), wanita yang memiliki mata indah itu menuliskan tweet “Siap-siap rider gear dulu ah…..mau test ride motor TVS Apache RTR 200 disirkuit Sentul tanggal 21 Januari nanti #Semangat…”

Atas tweet yan dipostingkannya itu, tentunya akan menarik mengingat jika selama ini artis hanya dijadikan bintang iklan, namun kali ini Luna Maya sendirilah yang akan mengetes kendaraan itu. Hal itu wajar saja karena tentunya nanti akan sangat menarik minat masyarakat yang ingin melihat Luna Maya dalam berpacu dalam lintasan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Jakarta – Skuter berbadan gemuk saat ini masih didominasi oleh pabrikan Yamaha melalui NMAX dan ...