Home > Hiburan > Film > Piala Oscar 2016 Dituding Rasis Gara-gara Ini

Piala Oscar 2016 Dituding Rasis Gara-gara Ini

California – Sutradara terkenal Hollywood, Quentin Tarantino, mendukung kritikan yang ditujukan ke penyelenggara Piala Oscar. Krtikan tersebut berbunyi jika penyelenggara Piala Oscar tahun ini telah berlaku rasis karena para nominator didominasi oleh insan film berkulit putih.

Piala Oscar 2016 Dituding Rasis Gara-gara Ini

Selama dua tahun berturut-turut, ‘Academy of Motion Picture Arts and Sciences’ selaku panitia penghargaan Oscar telah menominasikan pekerja film yang serba berkulit putih.

Langkah ini pun menyingkirkan film seperti ‘Concusion’ dan juga ‘Creed’ yang menampilkan aktor kulit hitam seperti Will Smith dan juga Michael B Jordan sebagai peran utama.

Netizen juga mengkritik kebijakan ini dengan membuat tagar #OscarsSoWhite.

“Satu-satunya tebakan saya, terus terang, yaitu bahwa mereka tidak menganggapnya. Itulah satu-satunya tebakan saya,” ucap Quentin Tarantino. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Jakarta – Aktor Korea Selatan, Gong Yoo, memiliki karier yang makin melejit usai membintangi drama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis