Home > Olahraga > Bola > Courtois Jadi Rebutan Real Madrid dan PSG

Courtois Jadi Rebutan Real Madrid dan PSG

London – Salah satu kiper muda terbaik di dunia, Thibaut Courtois, tampaknya bakal laris manis setelah Real Madrid dan PSG disebut-sebut klub yang sangat tertarik untuk dapat mendatangkan kiper utama dari Chelsea itu. Courtois sendiri baru kembali bergabung bersama Chelsea pada musim lalu dan turut membawa klub asal London itu mejadi juara Liga Inggris pada musim lalu.

Courtois Jadi Rebutan Real Madrid dan PSG

Seperti yang dilansir The Sun, Selasa (19/1/2016), Thibaut Courtois tampaknya mulai berpikiran untuk hengkang dari Chelsea usai pemecatan yang terjadi kepada Jose Mourinho. Selain itu, dengan posisi CHelsea yag saat ini berada di papan bawah klasemen, maka bukan hal yang mengagetkan kalau si pemain berkeinginan untuk pindah klub.

Real Madrid sendiri merupakan salah satu klub yang menginginkan Courtois usai keinginan untuk mendapatkan De Gea tampaknya akan sulit untuk terealisasi. Untuk PSG sendiri, mereka tampaknya ingin mencari kiper baru karena tak puas dengan performa kiper asal Jerman, Kevin Trapp.

Courtois sendiri merupakan kiper Timnas Belga yang saat ini masih berusia 22 tahun. Dengan umur yang amsih begitu muda untuk ukuran seorang kiper, maka tak heran jika Thibaut merupakan aset berharga yang dimiliki oleh Chelsea saat ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Renato Sanches Bakal Segera Merapat ke AC Milan

Renato Sanches Bakal Segera Merapat ke AC Milan

Milan – Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches, dikabarkan tinggal sedikit lagi akan menjadi milik AC ...