Home > Olahraga > Bola > AVB Menyesal Pernah Latih Chelsea

AVB Menyesal Pernah Latih Chelsea

Londn – Mantan pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, tampaknya menyesalikeputusannya dulu saat menerima pinangan dari The Blues sebagai pelatih. Memang, kedatangan AVB ke Stamford Bridge tak berjalan dengan mulus dan hal tersebut menyebabkan dipecatnya dia dari kursi kepelatihan dan digantikan oleh Roberto Di MAtteo pada waktu itu.

AVB Menyesal Pernah Latih Chelsea

Seperti yang dilansir Bein SPort, SElasa (19/1/2016), AVB mengatakan bahwa melatih CHelsea merupakan satu fase yang tidak berjalan dnegan baik dalam karir kepelatihannya di sepak bola. AVB menambahkan bahwa dirinya memang tak seharusnya untuk melatih Chelsea karena mendapat pengalaman yang buruk meski itu udah menjadi masa lalu.

AVB menuturkan bahwa dirinya menikmati momen saat melatih Tottenham Hotspur. PElatih yang masih muda itu mengungkapkan bahwa saat dirinya pergi dia menorehkan rekor poin meski banyak orang tak neyadari akan hal itu. AVB menambahkan bahwa Liga Inggris l;ayaknya sebuah pertunjukan sirkus yang semuanya terus berubah.

AVG menuturkan bahwa pada Liga INggris banyak terdapat emosi, tak bisa diprediksi, dan kesemua hal itu menjadi menarik namun saat ini dirinya lebih ingin untuk mencari stabilitas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...