Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Asal Golkar Dituding Telah Lakukan Pelanggaran Berat

Politisi Asal Golkar Dituding Telah Lakukan Pelanggaran Berat

Jakarta – Gde Sumarjaya selaku Anggota DPR diduga telah melakukan pelanggaran etik berat. Anggota dari Fraksi Golkar tersebut ternyata telah dilaporkan sejak awal tahun 2015 lalu.

Politisi Asal Golkar Dituding Telah Lakukan Pelanggaran Berat

“Itu kasus sudah lama, saya nggak hafal persisnya. Sudah dari Februari 2015. Udah lama makanya,” ungkap Wakil Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad di Gedung DPR, Kompleks Senayan (Rabu, 20/1/2016).

Namun Dasco mengaku belum sepenuhnya mengerti tentang kasus tersebut. Gde diduga terlibat dalam penipuan terkait dengan anggaran untuk daerah pemilihan (Dapil) Bali.

Gde sendiri sudah membuat klarifikasi. Ia mengakui jika pernah ada pembicaraan dengan Mahkamah Kehormatan DPR (MKD) terkait kasus penipuan tersebut, namun ia telah dinyatakan tidak bersalah.

“Semua sudah terbantahkan, saya tak pernah ditanya lagi. Lalu ada bukti baru lagi, pengaduan baru dari orang sama,” ucap Gde saat dihubungi, Rabu (20/1/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sambut Hari Raya Nyepi, Jokowi Minta Masyarakat Intropeksi dan Bersihkan Jiwa

Sambut Hari Raya Nyepi, Jokowi Minta Masyarakat Intropeksi dan Bersihkan Jiwa

Jakarta – Presiden Joko Widodo melayangkan ucapan selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1939. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis