Home > Hiburan > Musik > Ingin Semakin Dekat dengan Fans, EXID adakan Konser Valentine

Ingin Semakin Dekat dengan Fans, EXID adakan Konser Valentine

Seoul – Grup asal Korea Selatan, EXID, diberitakan akan mengadakan konser mini pada hari Valentine, 14 Februari 2016 mendatang.

Ingin Semakin Dekat dengan Fans, EXID adakan Konser Valentine

Konser yang bertajuk “EXID LEGGO SHOW” tersebut adalah ungkapan terimakasih mereka kepada para penggemar yang telah mendukung EXID sejak awal grup ini dibentuk.

“Dalam rangka untuk menjaga janji kami dari tahun lalu, kami akan mengadakan konser mini. Kami merencanakan acara ini sehingga kami bisa menunjukkan rasa terima kasih kami untuk cinta dan dukungan fans kami untuk grup,” ujar perwakilan dari EXID (Rabu, 20/1/2016).

EXID juga telah merilis sebuah video tentang konser mininya tersebut. Pada video itu, para member EXID mengungkapkan, “Untuk merayakan ulang tahun ke empat kami, kami akan merilis kartu klub penggemar bagi mereka yang memesan tiket untuk konser mini kami. Kami akan menyediakan satu set foto EXID eksklusif dan merayakan kegembiraan setelah menggelar konser.”

Sementara itu, tiket untuk konser EXID LEGGO SHOW akan segera dijual pada tanggal 24 hingga 25 Januari 2016 mendatang di Interpark pada pukul 8 malam waktu Korea Selatan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Iwan Fals Adakan Tour Roadshow 10 Kota Diatas Truck

Wow, Iwan Fals Bakal Jalani Tour Roadshow 10 Kota Diatas Truck

Jakarta – Dalam waktu dekat ini, salah seorang musisi senior, Iwan Fals akan menjalankan konser ...