Home > Teknologi > Games > Blizzard Siapkan Kompetisi Global untuk Game Heroes of the Storm

Blizzard Siapkan Kompetisi Global untuk Game Heroes of the Storm

Jakarta – Beberapa tahun ke belakang ini, telah banyak Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) game yang mendominasi gelaran e-Sports di seluruh dunia. Bahkan, beberapa kompetisi MOBA tersebut menawarkan hadiah yang luar biasa besar, yang mencapai jutaan dollar.
Blizzard Umumkan Kompetisi Global untuk Game Heroes of the Storm
Melihat keadaan ini, pengembang game kenamaan, Blizzard, ingin terus melanjutkan dominasinya di dunia e-Sports. Pengembang yang terkenal dengan karyanya, Dota dan Dota 2, ini ingin mempromosikan satu lagi gamenya untuk dibawa ke ranah olahraga elektronik. Game tersebut adalah Heroes of the Storm.

Informasi yang didapatkan oleh Harian Indo, Kamis (21/1/2016) mengatakan bahwa di tahun 2016 ini, Blizzard telah memiliki agenda untuk menggelar tiga turnamen besar di tingkat global untuk game Heroes of the Storm.

Turnamen-turnamen itu akan hadir sesuai dengan musim yang berlangsung di negara sub-tropis, yakni kejuaraan musim semi, panas, dan gugur. Blizzard sendiri sudah menjanjikan hadiah sebesar USD 4 juta untuk pemenang kompetisi tersebut.
Blizzard Umumkan Kompetisi Global untuk Game Heroes of the Storm
Adapun khusus untuk kompetisi musim semi, yang bertajuk “Spring Global Championship”, Blizzard telah memulai proses seleksinya di Tiongkok, Korea Selatan, dan Asia Tenggara. Seleksi untuk wilayah Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, Taiwan, dan Selandia Baru/Australia akan dilaksanakan pada beberapa bulan dari sekarang. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...