Home > Ragam Berita > Nasional > Dibawa Kabur, Gadis Kelas 1 SMA Ini Disetubuhi 9 Kali Oleh Pacarnya

Dibawa Kabur, Gadis Kelas 1 SMA Ini Disetubuhi 9 Kali Oleh Pacarnya

Samarinda – Gaya berpacaran Ridwan dan Rw bisa dibilang sudah kelewat batas. Ridwan berusia 20 tahun, ini sudah nekat berhubungan intim layaknya suami istri dengan kekasihnya Rw yang masih 16 tahun dan duduk di kelas satu SMA swasta di Samarinda, Kalimantan Timur.

Dibawa Kabur, Gadis Kelas 1 SMA Ini Disetubuhi 9 Kali Oleh Pacarnya

(Foto: Ridwan saat diamankan Polisi, Sumber: Samarinda Pos)

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (21/1/2016), baru dua bulan berpacaran Ridwan bahkan sudah nekat membawa kabur Rw selama 15 hari dan menyetubuhinya sebanyak 9 kali. Kelewatan banget kan?

Perkenalan dua pelajar SMA ini berawal dari media sosial Facebook. Tak butuh waktu lama bagi Ridwan untuk mendapatkan hati Rw. Sementara itu, aksi bejat Ridwan bermula pada 25 Desember 2015. Seperti biasa ia menjemput kekasihnya di sekolah, namun bukannya diantar pulang Ridwan justru membawa Rw ke sebuah penginapan dan mulailah ia merenggut keperawanan gadis belia itu.

Setelah puas menginap satu malam, Ridwan lantas membawa Rw ke rumah temannya selama empat hari dan lanjut ke kawasan Kutai Timur selama 8 hari. Rw kemudian sudah tak betah dan meminta untuk dipulangkan. Sesampai di rumah Rw menceritakan semua pengalaman ‘luar biasa’ itu ke keluarganya.


Baca juga:

Foto Kepala Sekolah SMAN 1 Banjarbaru Merokok Dan Cium Uang Hebohkan Medsos

Aksi Nakal Siswa SMA Raba Payudara Gadis Berhijab

Mendengar pengakuan itu, keluaraga Rw langsung melaporkan tindakan Ridwan ke Mapolsekta Samarinda Seberang. Meski didasari oleh rasa suka sama suka, Ridwan akhirnya diamankan oleh petugas kepolisian dan menjalani proses hukum karena Rw masih di bawah umur. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sebagian Uang Suap Mantan Dirjen Hubla Untuk Operasional Paspampres

Sebagian Uang Suap Mantan Dirjen Hubla Untuk Operasional Paspampres

Jakarta – Mantan Dirjen Perhubungan Laut Antonius Tonny Budiono memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan saat ...