Home > Hiburan > Gosip > Melihat Foto Ini, Haters Sebut Agnez Mo Mirip Penyanyi Dangdut Murahan

Melihat Foto Ini, Haters Sebut Agnez Mo Mirip Penyanyi Dangdut Murahan

Jakarta – Belakangan ini Agnez Mo makin lengket dengan imej seksi. Tak jarang penyanyi yang bernama asli Agnes Monica itu tampil menantang dengan dibalut outfit yang seksi nan menggoda.

Melihat Foto Ini, Haters Sebut Agnez Mo Mirip Penyanyi Dangdut Murahan

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari akun Instagram @agnezmo, Kamis (21/1/2016), belum lama ini pelantun lagu ‘Coke Bottle’ ini mengunggah foto menggoda dengan balutan outfit serba putih dengan bagia dada yang terbuka.

Melihat Foto Ini, Haters Sebut Agnez Mo Mirip Penyanyi Dangdut Murahan

Jika dilihat sekilas, mungkin pakaian Agnez Mo seperti kostum penari balet. Total ada dua foto bertema sama yang diunggah kekasih Wijaya Saputra ini. Dalam kedua foto tersebut, Agnez Mo duduk di kursi dengan mengangkat kakinya yang dibalut stocking warna putih. Sebagai background foto, tersaji tembok berkeramik putih.

Foto seksi Agnez Mo sukses meraih puluhan ribu like dan ribuan komentar membanjirinya. Banyak yang memuji penampilan seksi Agnez Mo, namun tak sedikit yang mengkritik dan mencibir penampilan Agnez yang dianggap terlalu vulgar.


Baca juga:

Ingin Semakin Dekat dengan Fans, EXID adakan Konser Valentine

Album Anyar GFRIEND Puncaki Chart Pre-Order Korea

Ada yang menyebut penampilan Agnez Mo kurang sopan, bahkan ada juga haters yang menyebut penampilan Agnez Mo makin mirip penyanyi dangdut pantura. Menurut kalian bagaimana? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Seoul – Akhir-akhir ini Sulli kerap menjadi target bully netizen. Hujatan yang diterima Sulli ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis