Home > Ragam Berita > Nasional > Anindya Kusuma Putri Berikan Jawaban Cerdas Saat Ditanya Tentang Islam Dan Teroris

Anindya Kusuma Putri Berikan Jawaban Cerdas Saat Ditanya Tentang Islam Dan Teroris

Jakarta – Beberapa waktu kebelakang, Indonesia mendapat sorotan dunia karena menjadi tepat berlangsungnya aksi teror yang diklaim sebagai hasil kerja kelompok militan Negara Islam garis, ISIS. Hal tersebut pun mengundang tanda tanya dari dunia internasional karena Indonesia adalah negara dengan mayoritas penduduknya menganut agama Islam.

Anindya Kusuma Putri Berikan Jawaban Cerdas Saat Ditanya Tentang Islam Dan Teroris

Anindya Kusuma Putri selaku Puteri Indonesia ternata mendapatkan pertanyaan terkait aksi teror tersebut ketika mewaliki Indonesia di ajang Miss Universe 2015 Las Vegas, Amerika Serikat, lalu. Puteri Indonesia 2015 ini juga dimintai pendapatnya tentang banyaknya jumlah teroris.

“Aku kemudian ditanya tentang Islam karena aku orang muslim. Mereka bilang Indonesia sangat banyak orang muslim. Apa pendapat kamu tentang teroris? Pertanyaan pertama sudah berat,” cerita Anindya saat ditemui di gedung Mustika Ratu, Jakarta (Senin, 18/1/2016).

Jelas saja pertanyaan tersebut cukup mengejutkan Anin. Tapi dengan tegas dan elegan gadis berusia 23 tahun asal Semarang itu menjawab sesuai dengan apa yang diyakininya.

“Aku jawab, ‘Aku bangga jadi muslim mewakili Indonesia, karena teroris tidak ada hubungan dengan agama. Agama saya pun tidak mengajarkan yang seperti itu’,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor РBelakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis