Home > Hiburan > Musik > Isyana Sarasvati Belum Puas Karena Merasa Tidak Besar

Isyana Sarasvati Belum Puas Karena Merasa Tidak Besar

Jakarta – Isyana Sarasvati merupakan salah satu penyanyi yang saat ini sedang booming di Indonesia. Dia bersama dengan Raisa dianggap sebagai penyanyi terpopuler dan memiliki penggemar yang sangat banyak karea selain memiliki wajah yang cantik, suaranya pun mempunyai ciri khas.

Isyana Sarasvati Belum Puas Karena Merasa Tidak Besar

Isyana Sarasvati pun menyadari bahwa dirinya masih merupakan pendatang dan belum bisa untuk dikatakan sebagai artis besar. Saat ditemui oleh tin Harianindo, Rabu (20/1/2016), di Kawasan Sarinah, penyanyi berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa dirinya belum merasa menjadi seorang artis besar dan lebih ingin untuk disebut sebagai musisi.

Isyana Sarasvati mengungkapkan bahwa dirinya merupakan tipe yang tidak cepat puas sehingga jika disebut sebagai musisi yang puas, maka hal itu tidak akan pernah mengingat musisi akan terus berkarya.

Sejak kecil, Isyana Sarasvati memang sudah memiliki bakat musik. Dia bahkan rela menghabiskan waktunya di Singapura untuk menjadi lulusan anyang Academy of FIne Arts, Singapura dan Royal College of Music. Isyana pun juga pernah menjadi seorang penyanyi opera pada saat berada di Singapura. Tak hanya menyanyi, Isyana pun juga kerap menulis sebuah lagu dan mahir dalam memainkan alat musik seperti piano, saxophone, dan flute. (Rini MAsriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis