Home > Ragam Berita > Nasional > Tanti Jayanti, Mahasiswi Cantik Yang Berprofesi Sebagai Tukang Ojek

Tanti Jayanti, Mahasiswi Cantik Yang Berprofesi Sebagai Tukang Ojek

Semarang – Ojek merupakan salah satu jenis transportasi darat menggunakan motor yang pada umumnya dilakukan oleh kaum laki-laki. Namun, hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Tanti Jayanti, gadis manis yang saat ini sedang menempuh perkuliahan di Universitas DIponegoro Semarang ini. Meski berstatus sebagai mahasiswa, namun tak menghalangi dirinya untuk dapat ngojek demi mendapatkan uang jajan lebih.

Tanti Jayanti, Mahasiswi Cantik Yang Berprofesi Sebagai Tukang Ojek

Seperti saat ditemui di kawasan Kampus Undip, Rabu (20/1/2016), Tanti Jayanti mengatakan bahwa dirinya mengojek karena terdapat semnagat dan keinginan untuk bisa hidup mandiri, selain itu bisa untuk nambah uang jajan juga. Wanita asal Sukoharjo ini menambahkan bahwa biasanya dirinya mendapat telepon atau SMS dari teman-temannya untuk mengantarkan ke suatu tempat, yang paling banyak minta diantarkan ke stasiun dan terminal pada saat teman-temannya ingin pulang kampung.

Meski sedang disibukkan dengan sambilan ojek, namun Tanti tetap mengutamakan kuliahnya. Mahasiswa semester 3 program Hubungan Masyarakat ini menuturkan bahwa dari hasil ojek cukup untuk uang jajan dan tak meminta banyak kepada orang tuanya. Tanti menambahkan bahwa dirinya membatasi ngojeknya karena hal utama dalah kuliah dan dirinya ingin lulus tepat waktu serta membanggakan orang tuanya. Di akhir kesempatan, seraya sambil tertawa, Tanti mengatakan bahwa dirinya jauh-jauh dari Sukoharjo ke Semarang bertujuan untuk kuliah, bukan untuk ngojek. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Program OK Otrip Hanya Bisa Menggunakan Kartu Khusus

Program OK Otrip Hanya Bisa Menggunakan Kartu Khusus

Jakarta – Budi Kaliwono selaku Direktur Utama PT Transjakarta kali ini sudah memberikan pernyataan terkait ...