Home > Hiburan > Gosip > Unik, Catherine Zeta-Jones Gunakan Bir Untuk Merawat Keindahan Rambutnya

Unik, Catherine Zeta-Jones Gunakan Bir Untuk Merawat Keindahan Rambutnya

New York – Catherine Zeta-Jones merupakan salah satu artis yang cukup popular di era tahun 90 an. Selain wajahnya yang cantik, dia juga dikenal memiliki tubuh yang seksi yang pada akhirnya membuat Michael Douglas mempersunting dirinya pada tahun 2000.

Unik, Catherine Zeta-Jones Gunakan Bir Untuk Merawat Keindahan Rambutnya

Meski saat ini Catherine Zeta-Jones sudah berumur 46 tahun, namun wanita yang sudah bercerai dengan Douglas ini tampak masih terlihat seksi dan tubuhnya yang masih tetap kencang meski sudah dimakan umur.

Tampaknya, ada rahasia yang dilakukan oleh wanita yang pernah memenangi Academy Awards pada tahun 2002 itu untuk dapat selalu terlihat cantik. Seperti yang dilansir Womans Health, Selasa (19/1/2016), Catherine Zeta ternyata menggunakan bir untuk dapat menjaga kecantikannya.

Seorang ahli pewarnaan rambut dari salon Oscar Blondi New York, Amy Mrkunic, mengatakan bahwa alkohol yang ada pada bir memang benar dapat digunakan untuk menghilangkan kotoran-kotoan pada rambut dengan tuntas. Selain itu, bir yang digunakan juga seluruh jnis bir bisa untuk dilakukan terapi ini.

Cara melakuakannya adalah sebagai berikut, pertama-tama Anda bisa keramas dan keringkan rambut dengan handuk. Setelah itu pijat perlahan sambil mengoleskan bir sampai rata. Kemudian tutup kepala dengan shower cup selama kurang lebih 5 menit, kemudian bilas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis