Home > Ragam Berita > Internasional > Israel Dirikan Pemukiman Dari Lahan Milik Warga Palestina

Israel Dirikan Pemukiman Dari Lahan Milik Warga Palestina

Tepi Barat – Konflik antara Israel dan Palestina kembali memanas, belum lama ini Israel dikabarkan tengah bersiap mendirikan pemukiman bagi warga Israel di kawasan Tepi Barat. Pemukiman itu sendiri akan didirikan di atas lahan seluas 149 hektare yang diambil dari lahan milik warga Palestina.

Israel Dirikan Pemukiman Dari Lahan Milik Warga Palestina

Seperti dilansir dari AFP, Kamis (21/1/2016), Israel bahkan telah mengkonfirmasi bahwa wlayah yang terletak di dekat Jericho itu sebagai tanah milik mereka.

Menurut sebuah kelompok anti Israel, Peace Now, tindakan Israel kali ini adalah perebutan lahan terluas yang pernah dikakukan Negara Yahudi di wilayah Tepi Barat. Sebelumnya pada 2014, Israel sempat merebut lahan seluas 404,6 hektare milik warga Palestina untuk dijadikan pemukiman.

“Keputusan pemerintah (Israel) ini menjadi satu langkah lain untuk membatalkan kemungkinan terbentuknya solusi dua negara,” ungkap Peace Now.


Baca juga:

Tak Lagi Jadi Ketua DPR, Apa Jabatan Setya Novanto Kini ?

Tokoh Denmark Menentang Nilai-nilai Islam Yang Mendikte Terkait Budaya Makanan

Ya, ulah Israel yang terus ‘menjajah’ lahan milik Palestina seakan membuat prospek pembentukan Palestina yang merdeka makin menciut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Korea Utara Dikabarkan Bakal Lakukan Uji Coba Misil Sepekan SekaliKorea Utara Dikabarkan Bakal Lakukan Uji Coba Misil Sepekan Sekali

Korea Utara Dikabarkan Bakal Lakukan Uji Coba Misil Sepekan Sekali

Pyongyang – Pemerintah Korea Utara berencana menguuji coba misil lagi. Uji coba tersebut bakal dijadwalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis