Jakarta – Ashanty merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang popular berkat dipersunting oleh Anang Hermansyah. Sejak pernikahannya itu, Ahanty dan Anang telah dikaruniai seorang anak dan meski sudah beranak satu, tampaknya Ashanty masih terlihat tetap cantik dan seksi, yang mana dirinya ternyata kerap olah raga untuk dapat memperbugar kondisi tubuhnya.

Lakukan Acroyoga, Netizen Tuding Ashanty Senang Tubuhnya Disentuh Pria Lain

Seperti yang dipantau tim harianindo, Rabu (20/1/2016), Ashanty mengunggah sebuah foto di akun instagramnya yang mana foto tersebut memperlihatkan dirinya yang sedang yoga bersama seorang pria lain yang mana bukan Anang Hermansyah. Pad afoto itu terlihat lekuk tubuh Ashanty yang masih aduhai dengan perlut yang terlihat. Pada status dari foto itu dituliskannya “seorang ibu bukan hanya harus mengurus anak2,rumah tangga, tp juga harus tetap mempercantik diri utk suami tercinta. salah satu nya rajin olahraga agar tubuh tetap ideal dan selalu sehat utk bs mendampingi suami dan membesarkan anak2? #acroyoga“.

Atas foto yang diunggahnya itu, tak sedikit yang memuji tentang keseksian tubuh dari Ashanty. Namun, bukan Indonesia namanya kalau tidak ada haters. Ashanty pun diprotes oleh salah satu followernya yang mengatakan kenapa kok Anang mengijinkan istrinya berolah raga seperti ini dengan pria lain. Selain itu, ada juga komentar yang menyatakan bahwa kenapa kok Ashanty mau disentuh dengan pria lain dan terkesan tak canggung, padahal bukan suaminya, dll. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)