Home > Olahraga > Bola > Eden Hazard Berpeluang Besar Tampil Lawan Arsenal

Eden Hazard Berpeluang Besar Tampil Lawan Arsenal

London – Salah satu pemain terbaik Chelsea, Eden Hazard, kabarnya telah pulih dari cedera yang dialaminya dan siap untuk dapat dimainkan kala Chelsea bertandang ke Emirates Stadium kala menghadapi tuan rumah Arsenal akhir pekan ini. Hazard sendiri sudah absen selama lebih dari dua pekan bersama Chelsea dan tenaganya tentunya sangat dibutuhkan oleh Hiddink kala menghadapi laga berat kontra Arsenal nanti.

Eden Hazard Berpeluang Besar Tampil Lawan Arsenal

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (21/1/2016), Eden Hazard sudah mengikuti sesi latihan bersama para pemain Chelsea lainnya pada hari Rabu kemarin di tempat latihan mereka, Cobham Training Centre dan kemungkinan pemain asal Belgia ii akan dapat memperkuat Chelsea kala menghadapi Arsenal.

Meski begitu, tampaknya Guus Hiddink tetap akan berhati-hati agar tidak terburu-buru untuk dapat memaksakan Eden Hazard untuk tampil. Meski begitu, kabar pulihnya mantan pemain Lille ini sudah membahagiakan sang pelatih karena memang Hazard merupakan salah satu pemain kunci dari Chelsea meski pada musim ini banyak kritikan yang datang kepadanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Guardiola Masih Optimistis Raih Gelar Juara

Guardiola Masih Optimistis Raih Gelar Juara

Manchester – Josep Guardiola membantah keras pernyataan yang menyebut pihaknya telah menyerah dalam perebutan gelar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis