Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Kendall Jenner Membuat Pengakuan Bahwa Dirinya Telah Hamil

Heboh, Kendall Jenner Membuat Pengakuan Bahwa Dirinya Telah Hamil

Los Angeles – Tenang, jangan terburu-buru panik setelah membaca judul di atas, Kendall Jenner memang mengaku sedang hamil, namun itu hanya diungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show terbaru berjudul ‘Kocktails With Khloe’ untuk menjahili Kim Kardashian.

Heboh, Kendall Jenner Membuat Pengakuan Bahwa Dirinya Telah Hamil

Seperti dilansir dari Mirror, Kamis (21/1/2016), Kendall tak benar-benar hamil, namun pengakuan palsunya tersebut sukses membuat Kim Kardashian panik. Kakak iparnya itu pun langsung menyarankannya untuk memberi tahu sang ibu.

Heboh, Kendall Jenner Membuat Pengakuan Bahwa Dirinya Telah Hamil

“Hai. Umm, jadi aku menelponmu karena ingin bilang sesuatu. Aku tidak bisa mengungkapkannya ke orang lain, karena aku merasa kamu yang bisa membantuku saat ini,” ujar Kendall.

Selanjutnya Kim langsung dibuat heboh oleh pengakuan Kendall yang dengan lihainya mengaku tengah hamil. Kim langsung menjelaskan panjang lebar bagaimana pengalamannya melahirkan dua anak dan menjadi ibu bukanlah hal yang mudah.

Melihat reaksi Kim yang begitu heboh, Khloe Kardashian langsung mengambil alih telepon dari tangan Kendall dan mengatakan kalau mereka hanya menjahilinya.


Baca juga:

Lakukan Acroyoga, Netizen Tuding Ashanty Senang Tubuhnya Disentuh Pria Lain

Inilah Cuplikan Film Wonder Woman Yang Sudah Mulai Beredar Di Dunia Maya

Acara talk show ‘Kocktails With Khloe’ sendiri baru tayang perdana pada Rabu (20/1) kemarin. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis