Jakarta – Di balik sebuah kesuksesan, pasti ada proses panjang dan kerja keras. Begitu pula yang dirasakan oleh Nina Zatulini.

Masih SMA Dan Baru Pertama Kali, Nina Zatulini Hanya Dibayar Rp 500 Ribu

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (21/1/2016), sebagai seorang aktris yang telah membintang puluhan judul FTV, sinetron dan film, tak ada yang meragukan popularitas dan kemampuan akting yang dimiliki Nina Zatulini.

Namun tentu tak banyak yang tahu bagaimana dirinya meniti karier di dunia hiburan. Pengalaman pertamanya menerima honor dari bermain sinetron adalah pada tahun 2009, dimana saat itu dirinya masih duduk di bangku SMA dan berkesempatan bermain di sinetron ‘Tarzan Cilik’. Aktingnya saat itu dihargai dengan honor yang tak lebih dari Rp. 1 juta.

“Waktu itu aku agak lupa, antara 500-700 ribu gitu dapat honor dari manajemen,” ungkap aktris cantik ini.

Dengan penghasilan yang pas-pasan itulah, aktris kelahiran 22 November 1991 itu mencoba untuk berkembang dan membeli keperluan syuting seperti tas dan pakaian.


Baca juga:

Heboh, Kendall Jenner Membuat Pengakuan Bahwa Dirinya Telah Hamil

Lakukan Acroyoga, Netizen Tuding Ashanty Senang Tubuhnya Disentuh Pria Lain

Apalagi saat itu dirinya masih SMA dan sudah dituntut pulang dini hari dari lokasi syuting dan dilanjutkan dengan sekolah di pagi hari. Namun seluruh perjuangannya itu kini telah berbuah manis. (Rani Soraya – www.harianindo.com)