Home > Unik > Aneh > Carrypenunderbreast, Menyelipkan Pulpen Dilipatan Payudara Menjadi Tren Remaja Putri Jepang Dan China

Carrypenunderbreast, Menyelipkan Pulpen Dilipatan Payudara Menjadi Tren Remaja Putri Jepang Dan China

Tokyo – Pada jaman sekarang ini sebuah tren merupakan hal yang dapat membuat orang lainnya tergoda untuk melakukan hal yang sama akan tren itu. Namun, tren di kalangan remaja ataupun anak muda biasanya tergolong nyeleneh dan agak ekstrim, seperti tren menebalkan bibir, tren disiram air dingin dan es batu, sampai yang paling nyeleneh adalah tren menaruh pulpen di bawah payudara.

Carrypenunderbreast, Menyelipkan Pulpen Dilipatan Payudara Menjadi Tren Remaja Putri Jepang Dan China

Tren yang disebut terakhir itu memang sedang menjamur di daratan epang, dan kemudian menyebar di daratan Cina dan dilakukan oleh para abg wanita di dua negara itu. Tren itu sendiri dinamakan #carrypenunderbreast dan sedang menjadi popular bagi para gadis Jepang dan Cina. Dengan melakukan #carrypenunderbreast maka akan dianggap sebagai wanita dengan payudara yang ideal dan idaman bagi lainnya.

Tren melipat benda di bagian bawah payudara ini sontak menimbulkan komentar yang beragam di kalangan netizen dunia. Tak sedikit yang mengkritiknya karena dengan melakukan tren ini maka remaja wanita akan semakin berani mengumbar bagian tubuh vitalnya ke sosial media dan hal ini merupakan salah satu contoh yang tidak baik terutama bagi negara-negara Asia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan "Polisi Tidur"

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan “Polisi Tidur”

Samarinda – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda mengeluarkan fatwa haram pada keberadaan “polisi tidur” karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis