Tokyo – Pada jaman sekarang ini sebuah tren merupakan hal yang dapat membuat orang lainnya tergoda untuk melakukan hal yang sama akan tren itu. Namun, tren di kalangan remaja ataupun anak muda biasanya tergolong nyeleneh dan agak ekstrim, seperti tren menebalkan bibir, tren disiram air dingin dan es batu, sampai yang paling nyeleneh adalah tren menaruh pulpen di bawah payudara.

Carrypenunderbreast, Menyelipkan Pulpen Dilipatan Payudara Menjadi Tren Remaja Putri Jepang Dan China

Tren yang disebut terakhir itu memang sedang menjamur di daratan epang, dan kemudian menyebar di daratan Cina dan dilakukan oleh para abg wanita di dua negara itu. Tren itu sendiri dinamakan #carrypenunderbreast dan sedang menjadi popular bagi para gadis Jepang dan Cina. Dengan melakukan #carrypenunderbreast maka akan dianggap sebagai wanita dengan payudara yang ideal dan idaman bagi lainnya.

Tren melipat benda di bagian bawah payudara ini sontak menimbulkan komentar yang beragam di kalangan netizen dunia. Tak sedikit yang mengkritiknya karena dengan melakukan tren ini maka remaja wanita akan semakin berani mengumbar bagian tubuh vitalnya ke sosial media dan hal ini merupakan salah satu contoh yang tidak baik terutama bagi negara-negara Asia. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)