Home > Hiburan > Gosip > Nggak Nyangka, Stefan William Ternyata Takut Dengan Benda Kecil Ini

Nggak Nyangka, Stefan William Ternyata Takut Dengan Benda Kecil Ini

Jakarta – Stefan William merupakan artis muda yang saat ini namanya sedang popular di industri hiburan Indonesia. Selain memiliki wajah yang ganteng dan bule, pada sinetron Anak Jalanan pun Sefan terlihat tampil macho. Perannya yang jago dalam mengendarai motor dan bela diri membuat para remaja abg yang khususnya wanita menjadi kesengsem kepada pacar dari Natasha Wilona itu.

Nggak Nyangka, Stefan William Ternyata Takut Dengan Benda Kecil Ini

Wajah ganteng, jago balap, dan bela diri, bisa dibilang merupakan idaman bagi setiap pria dan hal itu terkesan sempurna untuk Stefan. Namun, siapa yang akan menyangka jika artis keturunan Amerika Serikat ini memiliki phobia dengan jarum suntik.

Seperti yang dipantau tim harianindo pada acara Intens, Kamis (21/1/2016), Stefan WIlliam mengatakan bahwa dirinya memang sejak lama sudah pobhia terhadap jarum dan nggak suka sama sekali. Namun, semenjak dipengaruhi oleh Natasha, Stefan mulai dapat menghilangkan rasa phobia nya itu sedikit demi sedikit.

Stefan William mengatakan bahwa waktu itu dirinya pernah dipaksa oleh Natasha jadi ya sudah agak memberanikan diri, dan sampai sekarang akhirnya sudah sering untuk suntik-suntk terus. Stefan menambahkan bahwa biasanya dulu kalau diinfus ga mau banyak gerak dan kayak patung. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis