Home > Hiburan > Gosip > Kim Kardashian Tak Siap Mendengar Kabar Kehamilan Kendall Jenner

Kim Kardashian Tak Siap Mendengar Kabar Kehamilan Kendall Jenner

Los Angeles – Kendall Jener memang telah digosipkan memiliki hubungan yang spesial dengan penyanyi ternaa Harry Styles dan keduanya tertangkap para wartawan sedang melakukan liburan pribadi di Karibia beberapa waktu yang lalu. Memang, Kendall pun saat ini juag merupakan salah satu artis yang popular dan hal tersebut juga andil atas Kim Kardashian yang mana merupakan saudaranya yang pertama kali tenar.

Kim Kardashian Tak Siap Mendengar Kabar Kehamilan Kendall Jenner

Sebuah berita yang mengejutkan muncul dari Kendall Jenner saat dirinya mengaku sedang hamil. Dia tampak memberikan kabar tersebut kepada sang kakak, Kim Kardashian. Namun, hal itu bukanlah sungguhan, namun hanya sebuah prank dari Kendall kepada Kim pada acara Kocktails With Khloe.

Seperti yang dipantau tim Harianindo pada acara tersebut, Rabu (20/1/2016), pada saat acara itu Kendall Jenner tampak menghubungoi Kim Kardashian via telpon dan drinya mengatakan bahwa dirinya ingin berkata jujur kepada Kim dan belum ada seorang pun yang diceritakannya, bahwa dirinya sedang hamil.

Sontak Kim Kardashian yang dihubunginya pun jadi kaget dan menuturkan apakah ini hanya bercanda dan sudahkah bilang kepada ibu. Sontak seketika Kendall Jenner pun tertawa dan hanya sebuah setingan untuk mengageti Kim dan suasan pun menjadi cair dan jadi ajang canda tawa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...