Home > Teknologi > Games > Winning Putt, Game Online Bertema Golf, Segera Buka Open Beta

Winning Putt, Game Online Bertema Golf, Segera Buka Open Beta

Jakarta – Golf merupakan salah satu olahraga yang hanya bisa dirasakan oleh orang-orang berkantong tebal. Namun demikian, bagi anda yang ingin merasakan sensasi bermain golf, sudah ada sejumlah video game yang menampilkan tema permainan ini.
Winning Putt, Game Online Bertema Golf, Segera Buka Open Beta
Salah satu yang akan segera dirilis adalah game online Winning Putt. Game bertema golf ini dikabarkan telah memasuki fase percobaan “Open Beta”, yang berarti, perilisan resminya akan berlangsung tidak begitu lama lagi.

Berdasarkan penelusuran Harian Indo, Kamis (21/1/2016), pengumuman mengenai Open Beta itu disampaikan langsung oleh Webzen, penerbit atau publisher dari Winning Putt. Game buatan BANDAI NAMCO Entertainment America ini membuka tahap percobaan Open Beta-nya sejak 14 Januari 2016 lalu.

Winning Putt menghadirkan fitur-fitur unik yang menghiasi sistem permainan golf-nya yang dibuat serealistis mungkin. Dalam game ini, anda bisa membuat karakter yang realistis berkat dukungan CryEngine dalam pengembangan grafisnya.

Ketika membuat karakter, anda akan diberikan beberapa pilihan class, yakni Accuracy dan Driving. Pembagian class ini menentukan bagaimana strategi dan gaya bermain golf dari karakter yang anda bangun.

Seiring waktu dan permainan, anda bisa meningkatkan kemampuan karakter dan membuka berbagai macam skill yang sesuai dengan class masing-masing. Skill ini tentunya akan sangat membantu anda untuk memasukkan bola ke dalam hole, atau sekedar memposisikan bola agar jatuh di tempat yang strategis.

Bagi anda yang tertarik bermain Winning Putt, silahkan kunjungi tautan ini untuk mengunduh client dan melakukan registrasi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...