Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Tetap Terlihat Cantik Tanpa Harus Umbar Lekuk Tubuh

Luna Maya Tetap Terlihat Cantik Tanpa Harus Umbar Lekuk Tubuh

Jakarta – Luna Maya memang tampak selalu cantik dengan mengenakan baju apapun yang dikenakannya. Artis yang memiliki mata yang indah itu memang kerap disorot pada jaman dahulu karena kerap tampil berani pada beberapa acara yang mana memang dunianya adalah dunia model. Wanita yang pernah terlibat kasus video syur dengan Ariel Noah itu pun pada beberapa kesempatan akhir-akhir in isudah tampak berubah dan memakai baju yang lebih tertutup.

Luna Maya Tetap Terlihat Cantik Tanpa Harus Umbar Lekuk Tubuh

Seperti pantauan tim harianindo pada akun instagram Luna Maya, Rabu (20/1/2016), tampak Luna mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang mengisi sebuah acara yang dibawakan oleh Adrian Maulana pada salah satu stasiun televisi Indonesia. Pada foto itu tampak Luna Maya tampil dengan baju yang tertutup berwarna putih dan rompi hitam yang langsung nyambung ke rok yang juga berwarna hitam. Selain itu, sepatu dengan hak tinggi berwarna putih yang dipakai oleh Luna membuat wanita berdarah bule ini terlihat lebih anggun.

Atas foto yang dunggah oleh Luna Maya, banyak follower dari Luna yang memuji penampilan Luna yang kali ini tertutup dan tetap cantik meski tanpa harus mengumbar lekuk tubuh. Banyak fans dari Luna yang berharap agar pacar dari Reino Barack ini segera melepas masa lajangnya dan segera menikah. (Rini Masriyah – Harainindo.com)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis