Home > Olahraga > Bola > Messi Respek dan Kagumi Cristiano Ronaldo

Messi Respek dan Kagumi Cristiano Ronaldo

Barcelona – Salah satu pilar kunci Timnas Sepak Bola Argentina, Lionel Messi, tampaknya secara bijaksana mengakui kalau dirinya tetap menaruh respek dan kagum kepada Cristiano Ronaldo. Memang, bukan rahasia lagi kalau kabarnya jika ROnaldo dan Messi sudah membaik hubungannya dan kerap bercanda jika berkesempatan bertemu. Hal itu tentunya menggugurkan suasana rivalitas tinggi yang memang sudah terjadi diantara Messi dan Ronaldo selama beberapa tahun terakhir.

Messi Respek dan Kagumi Cristiano Ronaldo

Seperti yang dilansir France Football, Rabu (20/1/2016), Messi mengatakan bahwa dia dan Ronaldo merupakan rival, namun saling menghormati dan mengagumi satu sama lain. Memang kedua pemain ini merupakan duo terbaik yang telah menghiasi dunia sepak bola dunia selama bertahun-tahun terakhir. Keduanya bahkan masih akan digadang-gadang sebagai yang terbaik dalam 2-3 taun ke depan meski beberapa nama pemain lain juga siap untuk menjadi yang terbaik seperti Neymar, Suarez, dan Hazard.

Ronaldo sendiri saat ini sudah mulai menemukan ketajamannya dan bentuk eknyamanan saat dilatih oleh Zidane. Bukan hal yang aneh mengingat semenjak dilatih oleh Benitezz, beberapa pemain Real madrid tampak tidak menemukan keseimbangan dan ruang ganti pemain tidak dalam suasana kondusif. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Buenos Aires – Dalam lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, akan kembali menyajikan sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis