Home > Olahraga > Bola > Messi Respek dan Kagumi Cristiano Ronaldo

Messi Respek dan Kagumi Cristiano Ronaldo

Barcelona – Salah satu pilar kunci Timnas Sepak Bola Argentina, Lionel Messi, tampaknya secara bijaksana mengakui kalau dirinya tetap menaruh respek dan kagum kepada Cristiano Ronaldo. Memang, bukan rahasia lagi kalau kabarnya jika ROnaldo dan Messi sudah membaik hubungannya dan kerap bercanda jika berkesempatan bertemu. Hal itu tentunya menggugurkan suasana rivalitas tinggi yang memang sudah terjadi diantara Messi dan Ronaldo selama beberapa tahun terakhir.

Messi Respek dan Kagumi Cristiano Ronaldo

Seperti yang dilansir France Football, Rabu (20/1/2016), Messi mengatakan bahwa dia dan Ronaldo merupakan rival, namun saling menghormati dan mengagumi satu sama lain. Memang kedua pemain ini merupakan duo terbaik yang telah menghiasi dunia sepak bola dunia selama bertahun-tahun terakhir. Keduanya bahkan masih akan digadang-gadang sebagai yang terbaik dalam 2-3 taun ke depan meski beberapa nama pemain lain juga siap untuk menjadi yang terbaik seperti Neymar, Suarez, dan Hazard.

Ronaldo sendiri saat ini sudah mulai menemukan ketajamannya dan bentuk eknyamanan saat dilatih oleh Zidane. Bukan hal yang aneh mengingat semenjak dilatih oleh Benitezz, beberapa pemain Real madrid tampak tidak menemukan keseimbangan dan ruang ganti pemain tidak dalam suasana kondusif. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Gaji Dembele Sentuh Angka Rp 28 Miliar

Wow, Gaji Dembele Sentuh Angka Rp 28 Miliar

Dortmund – Mantan penggawa Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, hijrah ke Barcelona pada musim panas beberapa ...