Home > Hiburan > Musik > Mulai Merasakan Popularitas, Benarkah Isyana Kini Mulai Terlihat Sombong ?

Mulai Merasakan Popularitas, Benarkah Isyana Kini Mulai Terlihat Sombong ?

Jakarta – Isyana Sarasvati merupakan penyanyi solo yang saat ini namanya sedang berkibar tinggi di dunia musik Indonesia. Kehadirannya bahkan telah mampu untuk menyaingi Raisa yang sebelumnya popular sebagai penyanyi solo yang catik dan bersuara khas. Menjadi popular, tentunya akan ada komentar miring dari orang-orag, salah satunya adalah anggapan manusia sombong yag ditujukan oleh Isyana dari beberapa orang.

Mulai Merasakan Popularitas, Benarkah Isyana Kini Mulai Terlihat Sombong ?

Seperti saat berbicara kepada para wartawan di kawasan Sakinah, Jkaarta, Rabu (20/1/2016), Isyana Sarasvati mengatakan bahwa memang sudah sejak kecil dirinya dicap jutek dan sombong sama teman-temannya, meski dia sendiri tak berpikiran seperti itu.Isyana menambahkan bahwa semisal bermain game di handphone maka dikiranya marah

Isyana Sarasvati mengungkapkan bahwa sejak kecil Bapak dan Ibu nya pernah bercerita kalo dirinya lebih bisa main piano dibandingkan berbicara dan hal itu tidak diketahui apakah perkataan orang tuanya benar ataukah hanya sebatas bercanda. Dirinya menambahkan bahwa dia memang tipe orang yang nggak bisa untuk basa basi karena merupakan salah satu tipe pemalu dan tertutup serta canggung kalo ketemua orang.

Wanita berusia 22 tahun ini pun mengatakan bahwa mungkin orang akan menganggap wajahnya kurang bersahabat. Namun, semenjak dirinya menempuh pendidikan di Singapura, semuanya telah berubah karena di sana dia harus bekerja sama dan berinteraksi denga orang-orang sekitarnya dan disitulah Isyana belajar bersosialisasi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...