Home > Olahraga > Bola > Zidane Bimbing Cristiano Ronaldo Lakukan Free Kick

Zidane Bimbing Cristiano Ronaldo Lakukan Free Kick

Madrid – Pelatih anyar dari Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya sudah membawa beberapa perubahan besar pada tubuh tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Salah satu contohnya adlaah ketika Zidane nampak memberikan arahan kepada megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam melakukan tendangan bebas atau biasa disebut free kick. Ronaldo pun harus mengakui kehebatan dari sang legenda Perancis itu.

Zidane Bimbing Cristiano Ronaldo Lakukan Free Kick

Seperti yang dilansir Sportyou, Rabu (20/1/2016), Zidane berkata kepada Ronaldo agar dirinya melihat dan mempelajari tendangan bebsa yang dilakukannya. Sesaat kemudian Ronaldo dan Zidane pun sepakat untuk beradu skill dalam menendang free kick itu dan masing-masing mendapatkan jatah menendang sebanyak sepuluh lai.

Hasil yang didapat adalha Zidane mampu unggul dibandingkan dengan Ronaldo dan mencetak lebih banyak gol. Atas kekalahan itu juga seketika ROnaldo pun mendapat hukuman dengan menggendong Zidane seperti gaya bermainkuda-kudaan. Sontak, suasana pun pecah dan canda tawa datang dari para pemain Real Madrid. Suasana cair ini pun menjadikan sinyal yang positif dalam diri Real Madrid setelah pada awal musim banyak pemain yang diisukan akan hengnag akibat sudah tidak betah kala ditangani oleh Benitez. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis